Minggu, 11 September 2011

YAMAHA YZF-R15 VERSI INDIA


Yamaha Motor Co, Ltd memperkenalkan perubahan 2012 model model pasar India YZF-R15, sebuah sepeda motor sport dirancang dan direkayasa sesuai dengan cita-cita teknis dari YZF-R1 dan R6 supersport model dan didukung oleh 150cc liquid-cooled , 4-stroke, bahan bakar mesin disuntikkan. Model ini akan dirilis di pasar India pada musim gugur 2011.
Di pasar India di mana sepeda motor mainstream terutama dilihat sebagai sedikit lebih dari satu kendaraan untuk Komuter, YZF-R15 diluncurkan pada tahun 2008 sebagai model "dibiakkan untuk naik kenikmatan" dan dengan demikian membawa konsep baru nilai sepeda motor untuk pasar India
. Sejak itu model ini telah memenangkan mengikuti sebagai model penuh SupersPort pertama di kelas 150cc, menawarkan YZF-seri R berbasis gaya, kinerja sporty, naik, nyaman menyenangkan dan kemudahan penggunaan di lingkungan perkotaan naik.
Konsep di balik model 2012 adalah "Up-dinilai R15" yang menyediakan evolusi lebih lanjut dari kinerja dasar model yang ada
dengan mendesain ulang styling body dan meningkatkan kinerja dalam mengendarai . Selain perubahan dalam (Mesin Control Unit) pengaturan kontrol ECU yang telah meningkatkan akselerasi dan kecepatan tinggi kinerja jangkauan, lengan ayun aluminium lebih lama dan ban radial belakang telah diadopsi. Perubahan ini, dalam kombinasi dengan desain kerudung baru tengah dengan aerodinamis ditingkatkan dalam rentang kecepatan tinggi dan konstruksi ringan, meningkatkan kinerja sementara juga melayani sebagai elemen dalam gaya, sporty baru.

0 komentar:

Posting Komentar