Sabtu, 10 September 2011

HONDA CBR 600 RRA/RR


Honda CBR600 RR telah menjadi konsep sebagai sepeda motor 600 cc paling sporty di pasar. Sebuah kinerja yang tidak memiliki preseden dan menempatkan garis tebal di bawah tingkat Honda sporty sepeda motor 600 cc. Untuk musim 2009-, CBR 600 RR diperbarui, terutama untuk meningkatkan torsi pada rentang antara 8.000 dan 12.000 untuk / min. Ini berarti perubahan pada piston, kepala silinder dan knalpot. Mesin ini juga dilengkapi dengan jenis baru mekanisme katup untuk mengurangi gesekan. Titanium knalpot didesain ulang dengan sistem baru "pop katup" dari jenis yang sama digunakan pada CBR 1000 RR Fireblade.

Honda juga
memilih untuk meluncurkan versi RRA dengan sistem yang baru dikembangkan, dikontrol secara elektronik "Gabungan ABS". Sebagai CBR 1000 RR memiliki persyaratan untuk sistem rem ABS sporty berbeda daripada sistem ABS yang ada. Sekali lagi, tujuannya adalah untuk membiarkan pengemudi mempertahankan kontrol yang maksimum saat pengereman, tetapi sekaligus juga untuk memasukkan faktor keamanan menambahkan bahwa sistem ABS menyediakan. Canggih Honda "Rem Dengan Kawat" sistem yang dirancang untuk memenuhi kriteria untuk daya pengereman yang maksimum dan kontrol, dikombinasikan dengan keamanan yang optimal. Sistem gabungan baru ABS bekerja benar-benar independen tanpa penundaan dan aktivasi mekanik, dan memberikan kontrol yang lebih baik dan mengatur tekanan rem baik saat pengereman yang normal, dan ketika ABS dalam operasi. Hasilnya adalah daya pengereman penuh, dikombinasikan dengan keamanan yang dapat dimaksimalkan dengan baik pemula dan pengendara berpengalaman.


Spesifikasi :
Mesin: 4-silinder, berpendingin air
Volume: 599 cc
Daya: 120 hp (95/1/EC) v/13.500 tentang / min.
Max. gilirannya. Torsi: 66 Nm v/11.250 tentang / min.
Jumlah gigi: 6
Transmisi: Rantai
Bingkai: Aluminium
Kursi Tinggi: 820 mm
Kapasitas Tangki: 18 liter
Warna RRA:
Warna RR:
Hitam / merah - Tricolour
Hitam / Hijau - Hitam / Merah

0 komentar:

Posting Komentar