Sabtu, 10 September 2011

HONDA CBR 250 RA


Sporty dan praktis adalah password untuk CBR 250 RA, dasar baru dikembangkan 1-silinder, air cooled engine dengan dua camshaft overhead dan PGM-FI fuel injection. Alasan untuk memilih mesin 1-silinder bukannya 2-silinder dengan teknologi mesin modern bisa mencapai kinerja yang sama di mesin berat badan rendah dan meningkatkan ekonomi bahan bakar. 

Honda CBR 250 RA juga unik dengan menjadi 250 cc pertama sepeda motor dengan rem ABS (peralatan standar di Denmark). Sistem ini terkenal Gabungan Honda sistem ABS, dengan rem depan dan belakang yang terhubung untuk memastikan daya pengereman yang maksimum dalam segala kondisi.
Dan menunjukkan bahwa Honda CBR 250 RA adalah terkait dengan sejumlah model Honda yang sangat sporty,  dan desain yang sporty memberikan kesan yang sama, hal ini jelas benar. Tapi ketika Honda CBR 250 RA bagi banyak orang akan sepeda pertama mereka, membeli untuk transportasi sehari-hari, alasan juga telah memainkan peran. Kursi menyediakan ruang baik untuk penumpang, dan ekonomi bahan bakar yang sangat baik, karena CBR 250 RA berkendara sekitar 27 mil per. liter tergantung pada kondisi, yang dengan kapasitas tangki 13 liter dengan jangkauan lebih dari 350 km. Sebagai layaknya mesin olahraga yang benar, instrumentasi digital, lengkap dengan speedometer, tachometer, pengukur temperatur mesin, pengukur bahan bakar dan odometer. Akhirnya, Honda Akses dengan tim desain model menciptakan serangkaian perangkat tambahan khusus untuk Honda CBR 250 RA.

0 komentar:

Posting Komentar